Senin, 05 September 2011

Penjelasan singkat Streamster Marketiva


Saya akan menjelaskan secara singkat tentang icon-icon yang ada di Streamster Marketiva.



perhatikan gambar diatas, saya sudah memberikan angka pada setiap point yang akan dijelaskan ;

  1. Currency pair adalah kolom nilai mata uang yang kita pilih untuk memulai open position (OP)  trading, jadi anda akan memilih memulai trading forex dengan mata uang yang mana ? ,kebanyakan pemula lebih memilih OP pada kurs EUR/USD  atau GBP/USD. alasannya pergerakan pips / point nya aggresif , perhari bisa bergerak lebih dari 100 pips/point
  2. Discussion merupakan kolom untuk berinteraksi / chating dengan para trader di dunia, tersedia juga untuk para trader indonesia loh jadi bisa saling kenalan dan saling sapa , agar tidak jenuh mantengin grafik terus hehe.. lalu di sini pun tersedia live support yang berfungsi untuk tanya jawab agar mempermudah kita belajar dan memahami bagimana trading di forex , pokok nya apapun yang ingin kita tanyakan tentang forex marketiva pasti akan di jawab secepat mungkin, inilah kelebihan trading di broker marketiva dan membuatnya terkenal untuk para pemula trader.
  3. Latets News berisi info-info pasar hari ini dan esok agar kita bisa menganalisis pasar saham , hal ini biasanya di sebut analisis fundamental.
  4. Charting merupakan kolom grafik yang seperti di atas gambat grafik naik turun candle stick kolom charting berfungsi untuk menambahkan colom charting yang lain dengan mengklik kanan mouse.
  5. customize chat adalah untuk mengatur bentuk chart apa yang ingin kita pakai, lalu indikator apa yang ingin kita pakai,
  6.  merupakan grafik candle stick, sebenernya masih ada grafik yang lain, namun saya lebih paham menggunakan grafik ini , stick berwarna putih menunjukan bahwa point di grafik meningkat, sedangkan stik berwarna hitam meunjukan bahwa pergerakan point menurun.
  7. merupakan kolom tentang posisi mata uang yang sedang kita tradingkan,
  8. instrument : kolom currency apa yang sedang kita tradingkan saat ini
  9. desk adalah kolom dimana kita melakukan trading Live forex(real) atau Virtual forex (hanya trading palsu/latihan)
  10. Quantity adalah jumlah modal yang akan kita tradingkan  5000qty = $ 0,5 dan berlaku kelipatannya
  11. Points adalah nilai naik -turun nya grafik di atas
  12. Profit adalah hasil trading kita untung atau minus.
  13. Stop Loss adalah fungsi dari penguncian posisi point yang kita tentukan bila akan merugi(loss).
  14. Target adalah posisi point yang kita inginkan . misal kita open position di EUR/USD . ketika itu kita buy point di 1.4550 dan target point kita adalah 1.4560 maka bilah grafik menaik sesuai dengan analisisi kita, ketika grafik menyentuh point 1.4560 maka akan otomatis ke klosed dengan keuntungan yang kita raih 10point.
bagi yang belum mendaftar silahkan klik disini cukup sekian penjelasan saya tentang fungsi-fungsi kolom yang ada di Streamster marketiva, untuk kejelasan lebih lanjut tentang point-point yang saya jelaskan di atas, anda buka kolom diskusi dan banyak bertanyalah kepada Livesupport. sayapun begitu , saya belajar otodidak berbulan-bulan agar bisa menghasilakan profit dari bisnis ini, dan berhasil, asal ada kemaun dan tekat di sertai doa niscaya anda pun bisa berhasil meraih profit dari bisnis ini,
pesan saya berlatih lah menggunakan virtual forex terlebih dahulu, saya pun berlatih kurang lebih 3bulan dan selanjutnya saya memanfaatkan live forex $5.
dan perlu di ingat jangan serakah !!! nanti saya akan jelaskan beberapa pengalaman forex saya berhasil dari trading marketiva walaupun profit saya masih unyil hehe , namun semoga cerita saya bisa memotivasi anda sekalian .. sekian.. artikel saya, tunggu artikel bisnis lain nya  dari blog ini :)




















          • setelah baca artikel ini jangan lupa meninggalkan komentarnya serta di mohon  kesediaanya untuk bergabung dengan  Page Qboet Blogs
            ON twitter dan Facebook , 
            cukup klik linknya saja dan anda Follow / Like 
            Terimakasih.

            SEMOGA BERMANFAAT,



          Best Regards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan bertanggung jawab